Kamis, 05 April 2012

Kisah Putri Aurora

Kisah Putri Aurora

Aurora disebut oleh orang tuanya setelah Dewi Romawi dari Fajar karena dia mengisi hidup mereka dengan sinar matahari. Segera setelah ia lahir, ia telah disampaikan kepada kerajaan itu di sebuah pembaptisan, dimana dia bertunangan dengan Pangeran Phillip, putra teman baik Stefan's King Hubert. Juga diundang adalah tiga peri baik, Flora, Fauna dan Merryweather, yang memberikan berkat ke putri bayi baru lahir. Flora dan Fauna memberikan bayi putri karunia keindahan dan lagu, masing-masing. Namun, setelah Fauna memberikan hadiah, yang jahat peri jahat tiba. Marah karena dia tidak diundang ke upacara, menempatkan kutukan jahat pada bayi Aurora. Menurut jahat, pada hari ulang tahun keenam belas Aurora, Dia akan menusuk jari nya pada poros roda berputar dan mati. Jahat menghilang, meninggalkan semua orang di shock dan ngeri. Merryweather, yang belum diberikan hadiah, tidak bisa mengangkat kutukan, tapi ia bisa melunakkan itu. Daripada mati, ia akan memperbaiki situasi dengan menempatkan Aurora pada mantra tidur, hanya untuk terjaga dengan benar mencintai ciuman jika ini terjadi. 

Masih takut untuk keselamatan putri, tiga peri baik setuju untuk menyembunyikan putri sebagai petani selama enam belas tahun, sampai bahaya telah lalu. Mereka membawa bayi ke sebuah pondok di hutan dan membesarkannya, menyamarkan sendiri bibi fana nya.

Maju cepat untuk ulang tahun keenam belas Aurora, di mana ia mengungkapkan bahwa nama Aurora telah diubah menjadi Briar Rose. Her "bibi" kirim keluar masuk hutan, sehingga mereka dapat mempersiapkan pesta ulang tahunnya secara rahasia. Sementara Aurora di hutan. Sementara Aurora keluar, dia mimpi pertemuan seorang pangeran tampan, sambil bernyanyi Alkisah a Dream. Pada awalnya, ia bernyanyi dengan teman-makhluk nya hutan. Tapi dia segera bertemu dengan Pangeran Phillip, yang mengikuti suara melodi nya. Tidak mengetahui siapa Phillip itu, atau pertunangan mereka, dia percaya dia menjadi orang asing, dan upaya untuk pergi. Namun, dia menari dengan dia sebentar, dan akhirnya jatuh cinta. Ketika dia menanyakan nama, dia menanyainya kemudian pergi, menyadari tidak diizinkan untuk memberikan nama ke orang asing. Dia mengatakan padanya dimana dia tinggal, dan meminta dia untuk bertemu di sana malam itu.

Di rumah, Briar Rose datang ke rumah untuk pesta ulang tahun indah. Dia mengatakan bibinya tentang pemuda bahwa ia bertemu, tetapi bingung ketika mereka tidak senang untuknya. Flora, Fauna, dan Merryweather mengungkapkan identitas yang sebenarnya Briar Rose's sebagai Princess Aurora, serta fakta bahwa dia bertunangan. Peri sedih menjelaskan bahwa dia tidak dapat melihat muda banyak lagi, tidak tahu bahwa dia benar-benar dia bertunangan.

Peri membawa Aurora sedih ke istana ayahnya, dan meninggalkannya sendirian untuk sementara waktu. Sementara mereka pergi, enchants yg mencelakakan gadis itu, dan mengarah Aurora untuk sebuah roda berputar. Peri menyadari bahaya dan pergi untuk menyelamatkan Aurora, tapi sebelum mereka dapat, kekuatan jahat gadis itu untuk menusuk jarinya, menyerukan kutukan.

Aurora masih di bawah kutukan untuk kadang-kadang. Sementara itu, yang peri telah menemukan bahwa Phillip adalah orang yang telah Aurora bertemu, setelah sengaja mendengar ayah Phillip berbicara tentang pertemuan pangeran gadis petani. Setelah pertempuran dengan jahat, Phillip mampu mendapatkan Aurora dan menciumnya, memecahkan kutukan. Aurora tersenyum setelah dia menyadari bahwa dia bertunangan dan cinta dia adalah orang yang sama. Pasangan ini turun dan bertemu dengan orangtua Aurora, dan berbagi tarian. Merasa ditolak oleh warna masing-masing, kedua peri, Flora dan Merryweather, terus-menerus mengubah warna pada gaun dengan sihir.


TAMAT

3 komentar:

  1. Balasan
    1. sma2 gan,,maaf kalo blog saya sdrhana sekali

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

yg beri koment dpt phala bsar!!aminn,,hehe :)
jgn spam ya,pliss