Jumat, 15 Juni 2012

Cara Membuat Cewek Cemburu

Cara Membuat Cewek Cemburu

Jika ada satu cara untuk mendapatkan perhatian seorang gadis, itu adalah membuatnya cemburu. Gadis cemburu akan takluk di tangan Anda. Anda dapat mulai berkencan dengan mereka atau mendapatkan kembali mereka setelah putus. Ada sesuatu yang begitu kompetitif dalam jiwa perempuan, terutama ketika bicara laki-laki. Ketika seorang gadis merasa wilayahnya terancam, ia sangat membutuhkan apa pun yang tidak dapat lagi ia miliki. Kadang-kadang mendapatkan gadis impian Anda adalah sederhana seperti membuat dia cemburu.

Cekidot!!
1. Berhenti meneleponnya. Jika Anda memiliki nomor ponsel dan Anda menelponnya, berhentilah. Jangan sms atau email. Jika Anda ingin dia datang, minta teman untuk mengontaknya di tempat Anda. Potong daging beku dan dia akan bertanya-tanya apa yang salah.

2. Berbicara dengan gadis-gadis lain dalam sepengetahuannya. Pastikan Anda berada di tempat dimana Anda tahu dia ada. Ketika dia muncul, pastikan ada gadis lain di sekitar Anda. Bahkan, belikan minuman pada seorang gadis di depannya.

3. Tertawa banyak ketika Anda berbicara dengan gadis-gadis lain. Terlihat seperti Anda sedang senang dan tidak peduli di mana dia berada. Bercanda merangkul bahu gadis lain atau memberikan pelukan pada gadis lain. Hal ini akan mendorong gadis apapun untuk cemburu.

4. Jauhkan mata Anda dari dirinya. Jangan melihat ke arahnya saat dia ada di sana. Jika ia melihat Anda melirik kembali setiap beberapa menit, dia akan tahu bahwa Anda hanya mencoba untuk membuatnya cemburu. Anda benar-benar ingin dia percaya Anda sedang senang dan hal terakhir di pikiran Anda adalah dirinya.

5. Berikan dia sedikit anggukan ketika Anda meninggalkan. Ketika Anda meninggalkan tempat, pastikan Anda memberikan sedikit lirikan. Dengan cara ini dia tahu bahwa Anda melihatnya, tapi masih tidak peduli apa yang ia lakukan. Jika Anda benar-benar mengabaikannya, dia akan berpikir Anda melakukannya dengan sengaja.

Langsung tancap gan,moga berhasil,,hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yg beri koment dpt phala bsar!!aminn,,hehe :)
jgn spam ya,pliss