Jumat, 15 Juni 2012

Menunggu Tak Membosankan

TIPS AGAR MENUNGGU TAK MEMBOSANKAN



Menunggu itu pastinya membosankan. Kalau anda bertanya pada siapa saja, jawabannya akan sama. Menunggu itu membosankan. Tapi, kalau anda tahu cara mensiasati kebosanan itu, anda tidak akan pernah lagi mengatakan,” menunggu itu membosankan”. Berikut ini 8 kegiatan yang bisa anda lakukan saat menunggu :
MAKAN
Makan merupakankegiatan yang sangat menyenangkan saat anda menunggu.kita tidak lagi merasa terlalu lama menunggu. Makan makanan yang kita sukai. Nikmati setiap gigitannya sensasinya akan terasa akan berbeda.
MEMBACA
Bacalah apa yang bisa anda baca. Selain, menambah wawasan anda, membaca juga bisa membuat kita lupa waktu.bacalah hal-hal yang ringan-ringan saja. Artikel di internet misalnya.  Seperti yang sedang anda lakukan sekarang. Membaca artikel saya
GAME
Permainan yang ada di telepon seluer anda, bisa dijadikan senjata untuk membunuh waktu yang paling ampuh saat ini. Anda bisa downloan beberapa game yang anda sukai, lalu mainkanlah saat anda menunggu.
OLAHRAGA
Nah lho?? Olahraga? Masa sich? Jangan membayangkan olahraga yang berat, misalnya nge-gym atau berenang. Anda bisa melakukan olahraga ringan. Menggerakkan kaki, tangan atau leher, agar persendian anda tidak kaku. Perenggangan ini bisa anda lakukan ±15 menit.
CEK HANDPHONE
Semua orang pasti memiliki handphone. Anda bisa memulai dengan mendetoksifikasi handphone anda. Buanglah file-file, atau sms-sms yang sudah tidak penting lagi. Buatlah folder yang sesuai dengan isi file yang ada.
MELAMUN
Kegiatan yang paling menyenangkan bukan?? Anda bisa melamunkan apa saja. Dengan anda melamun, anda bisa saja nanti tercetus ide-ide yang brilian untuk pekerjaan anda atau hal-hal lainnya.
NGUPIL
Oops!! Anda bisa melakkannya di kamar mandi, lho. Jadi, jangan lupal mengupil.
 TIDUR
Tidur sejenak, bisa membantu pikiran kita untuk beristirahat. Anda bisa memasang alarm untuk tidak kebablasan untuk terus tidur nyenyak!

Langsung dipraktek’in ya sobat, semoga aja dengan adanya artikel ini dapat membantu anda semua agar tidak bosan dalam menunggu sesuatu, semoga bermanfaat!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yg beri koment dpt phala bsar!!aminn,,hehe :)
jgn spam ya,pliss