Jumat, 15 Juni 2012

tips nonton asyik

TIPS Nonton Asyik



Nggak mau kelewatan nonton Euro 2012 lewat televisi yang mulai berlangsung jumat (8/6) malamlalu, kan?? Pastinya jadwal pertandingan nggak selalu pada jam-jam yang pas buat nonton tv. Banyak laga seru yang tayang pada jam-jam istirahat malam (tidur). So, gimana biar anda tetap bersemangat dan berkonsentrasi mesti mantengin tv dini hari??
Pertama, siapkan kondisi fisik anda sebelum begadangan. Wuih, kayak mau ngapain aja ya? Artinya, jika berniat bakal terjaga di malam hari, sebaiknya anda tidur dulu di siang hari. Hal ini bertujuan agar jumlah jam tidurmu tetap seimbang tiap harinya. Jadi, meski nonton bola, aktivitas di sekolah atau kampus tetap oke.
Kedua, nyalakan alarm. Meski agaknya sederhana, alarm itu penting, lho. Nggak lucu kan jika anda melewatkan pertandingan besar antara negara andalan anda melawan musuh bebuyutannya gara-gara ketiduran?!
Kalau sudah berhasil bangun, maka buru-burulah ke belakang untuk cuci muka. Kalau ditunda, bisa-bisa anda akan tertidur lagi. Dengan membasuh muka dengan air, rasa kantuk bisa hilang dan berganti dengan raut muka yang fresh.
Ketiga, siapkan camilan dan minuman sebagai eman noton bola. Kebanyakan orang memadukan kacang kulit dengan kopi saat begadang nonton bola. Tapi, cobalah mengendalikan tingkat keseringan ngemil anda biar idak menjadi gemuk.
Keempat, menontonlah dengan orang terdekat. Wah, ini adalah bagian yang paling asyik. Seburuk-buruknya pertandingan yang anda pantengin, pastinya bakal terasa menyenangkan bila menonton dengan orang-oang spesial.
Misalnya nonton bareng si pacar atau gebetan di kafe yang romantis. Hm, meski hal yang satu ini rada susah ya? Nggak mungkin kan, anda kencan sampai dini hari? Atau biar nontonmu nggak terasa membosankan, anda bisa ajak sahabat, sepupu, om, atau satpam komplek untuk bergabung menikmati serunya pertandingan sepak bola. Wah, kebayangkan kalau gawang musuh kebobolan, pastinya teriakan “go” bakal menggelegar di malam hari.

Nah, sekarang persiapkan dirimu menjadi saksi pagelaran sepak bola terbesar se-Eropa tahun ini. Jangan ketinggalan, ya teman!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yg beri koment dpt phala bsar!!aminn,,hehe :)
jgn spam ya,pliss