Selasa, 07 Agustus 2012

Tips Merawat Jam Tangan

Anda tentu tidak ingin jam tangan kesayangan anda cepat rusak, yang pasti jam tangan kesayangan anda ingin selalu terlihat seperti baru . Inilah tips untuk merawat jam tangan/arloji anda :
1. Usahakan jam tangan jangan sampai jatuh. Semahal apapun jam tangan ,apabila sudah jatuh tetap mempengaruhi fungsi komponen yang ada didalamnya.

2. Usahakan jam tangan selalu kering. Sebab air yang dibiarkan terus menerus membasahi jam tangan akan melapukkan gelang,termasuk pada rantai stainless steel pun air bisa memunculkan karat, apalagi pada jam tangan kesayangan anda.

3. Jangan memakai jam tangan saat melakukan aktifitas berat. Kecuali jika jam tangan yang anda gunakan memang sudah didesain untuk aktifitas berat. Hal ini untuk menghindari resiko terkena panas, tergores maupun kerusakan mekanis.

4. Bersihkan rantai jam tangan yang berbahan stainless steel dengan air hangat dan sikatlah dengan sikat gigi bekas. Khusus jam tangan yang rantainya berbahan kulit atau karet, cukup gunakan kain kering yang halus .

5. Jika terjadi kerusakan pada jam tangan, sebaiknya dibawa pada layanan service merk jam atau di toko-toko jam yang sudah terpercaya.

sekian tips dari saya, semoga dapat bermanfaat bagi anda semua!!
sumber : blog sahabat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yg beri koment dpt phala bsar!!aminn,,hehe :)
jgn spam ya,pliss