Senin, 02 Juli 2012

Liburan

Mengisi liburan dirumah

Liburan datang, saatnya bersenang - senang. Si penggila belanja sudah pasti bakal menghabiskan waktunya untuk berkeliling mal dan pusat berbelanjaan. Yang gemar jalan - jalan pastinya juga sudah ngepak barang bawaan. Gimana buat kamu yang nggak tau mau ngapain alias belum ada rencana? Dirumah dan membiarkan waktu senggangmu berlalu begitu saja? Eits, jangan cemberut dulu, teman! Banyak hal yang bisa kamu lakukan saat liburan, meski Cuma bertahan dirumah.
1. Merombak kamar. Coba ingat- ingat lagi, kapan terakhir kali kamu menata ulang kamarmu? Kalau kamupun sudah nggak ingat lagi, tampaknya liburan kali ini tepat banget kalau kamu gunakan untuk merombak ruang pribadimu itu. Kegiatan yang satu ini memang membutuhkan banyak energi. Tapi hasilnya juga memberikan dampak yang besar. Susunan kamar yang berubah, tentu saja suasana yang baru siapatau, kamu jadi semakin belajar karena cat tembok tembok kamar yang beganti cerah, atau ruangan terlihat luas karena letak lemari yang digeser. Pokoknya, suka- suka kamu, deh.
2. Melakukan hobi. Setelah sibuk dengan tugas- tugas sekolah sekarang saatnya mengerjakan hobimu dirumah. Buat kamu yang hobi memasak, liburan jadi waktu yang pas untuk memasakan keluarga makanya spesial atau mencoba resep baru. Rumah juga jadi tempat yang nyaman buat kamu yang gemar menulis, membaca novel menonton film atau membuat hasta karya, lho.jadi, kamu akan tetap sibuk dan nggak bakal mati gaya dirumah.
3. Berbisnis. Wow, kedengarannya keren ya? Yups, walau Cuma dirumah, bukan berarti aktivitas terbatas pada tidur, melamun atau mantengin tivi. Kamu yang berjiwa wirausaha,bisa memanfaatkan waktu luang untuk meraup keuntungan. Ajaklah sahabat atau saudara untuk sama- sama menjalankan usaha kecil-kecilan. Mulailah degan modal yang kecil. Pilihlah model pemasaran yang minim biaya, salah satunya dengan memanfaatkan dunia maya. Jika bisnis kecilmu berhasil, selanjutnya terserah kamu. Nah, sudah mendapat bayangan mau ngapain liburan kali ini?

Semoga bermanfaat!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yg beri koment dpt phala bsar!!aminn,,hehe :)
jgn spam ya,pliss